Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Aplikasi Penyadap Pasangan Tanpa Harus Root


Jangan lupa!!! Dibawah ini 5 aplikasi penyadap tanpa harus rootJangan lupa, kamu harus melakukan persetujuan dengan pasangan saat menginstalnya.

1. AirDroid


Aplikasi ini dapat mengetahui riwayat telepon, SMS, hingga pesan di aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan LINE. Ada juga akses kamera jarak jauh namun harus ada izin akses dari HP yang ingin kita pantau.

2. LINE Here

LINE Here merupakan salah satu fitur dari LINE yang dapat digunakan untuk mengetahui lokasi orang atau pasangan/gebetan namun perlu ada izin dari HP gebetan sebelum bisa berbagi lokasi.

3. TheTruthSpy 


Aplikasi ini sangat cocok untuk memantau anak-anak yang sudah memiliki gadget sendiri dan sama-sama dapat memantau HP orang lain dari jauh hingga membuka aplikasi Facebook dan Snapchat orang tersebut.

4. Family Locator


Aplikasi Family Locator ini memantau setiap anggota keluarga. Fitur unggulannya adalah memantau secara real-time lokasi dari tiap-tiap anggota keluarga.

5. Mobile Tracker

Aplikasi Mobile Tracker digunakan untuk menyadap HP sehingga memberikan lokasi seseorang secara realtime dan akurat. Sama dengan aplikasi di atas, harus ada persetujuan dari perangkat yang ingin disadap.

Posting Komentar

0 Komentar